Laman

Jumat, 26 Februari 2016

Fakta Manfaat Kale Untuk Kesehatan

Fakta Manfaat Kale Untuk Kesehatan >> Kale adalah sejenis sayuran yang mungkin kurang familier di telinga kita. Namun perlu Anda ketahui, bahwa kale ini merupakan sayuran yang sangat populer di negara-negara Amerika, Eropa dan Jepang.

Fakta Manfaat Kale Untuk Kesehatan
Kale merupakan sumber yang kaya zat besi yang merupakan nutrisi yang sangat penting bagi tubuh. Kekurangan zat besi menyebabkan anemia yang menyebabkan kelelahan dan kekurangan gizi. Iron memproduksi lebih banyak sel darah merah dalam tubuh, yang bertanggung jawab untuk penyerapan lebih banyak oksigen dalam darah.

Besar selama suplemen zat besi kehamilan sangat penting untuk wanita hamil tapi segelas jus kale dalam diet Anda akan menjadi pengganti yang besar untuk itu dan menyelamatkan tubuh Anda dari kekurangan zat besi.

Detoksifikasi tubuh jauh lebih nyaman dengan kale. Ini mungkin salah satu yang terbaik makanan detoksifikasi milik planet ini. Ini membawa kandungan tinggi serat dan belerang di dalamnya. Serat mencegah penyerapan racun dalam tubuh Anda. Ini membantu untuk mengapung mereka dan mencuci mereka keluar dari tubuh Anda. Sulphur ketika datang di kontak dengan racun dan radikal bebas, itu tetap kepada mereka. Dan membuatnya lebih mudah bagi tubuh Anda untuk menyingkirkan racun ini.

Kale adalah yang terbaik untuk menurunkan berat badan karena rendah kalori, tinggi serat dan tidak membawa lemak. Anda dapat menambahkannya dalam diet Anda untuk mengambil keuntungan dari makanan dan berdaun super sayuran. Hal ini juga membantu dalam pencernaan dan kehadiran folat, magnesium dan nutrisi penting lainnya. Ini adalah anti-oksidan kuat dan anti makanan inflamasi. Kehadiran karotenoid dan flavonoid, yang kuat anti-oksidan membuatnya layak untuk melawan berbagai macam kanker. Ada sekitar 10% RDA dari asam lemak omega-3 dalam satu cangkir jus kale. Itulah sebabnya kangkung baik untuk pasien kesehatan jantung dan masalah diabetes. Ini melindungi terhadap asma, arthritis dan gangguan autoimun.

Kale tinggi vitamin A, C, K, B6 dan Kalsium. Bahkan ia membawa lebih banyak kalsium didalamnya daripada susu. Hal ini juga membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh dan mendukung sistem kardiovaskular.

Sayuran kale juga akan memberi Anda kulit bersinar dan rambut sehat. Hal ini juga mempromosikan mata yang baik dan kesehatan otak.

Mungkin itulah Fakta Manfaat Kale Untuk Kesehatan yang harus untuk Anda ketahui, semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar